Sutradara Ini Ungkap Alasannya Ingin Sekali Menggaet Suho EXO untuk Film Student A

Sutradara Ini Ungkap Alasannya Ingin Sekali Menggaet Suho EXO untuk Film Student A

Clarissa Pangestu
Wednesday, 30 May 2018, 14:00:00 2599 0
Suho EXO di film Student A (dok. Istimewa)
Suho EXO di film Student A (dok. Istimewa)

Sutradara dari film terbaru bertajuk Student A nampaknya benar-benar menginginkan Suho EXO untuk membintangi film ini nih, Teens!

Untuk kalian yang masih bingung, Student A adalah sebuah web comic yang populer, menceritakan tentang seorang anak murid SMP yang memiliki kepribadian introvert. Ia bernanama Mi Rae (Kim Hwan Hee) dan ia memiliki rasa percaya diri yang sangat rendah. Gadis ini sangat mencintai game dan juga memiliki bakat dalam menulis, namun menemukan kesulitan untuk berhubungan dengan orang lain. Melalui persahabatannya dengan Jae Hee (Suho), Baek Hab (Jung Da Bin), dan Tae Yang (Yoo Jae Sang), Mi Rae belajar tentang hidup bersamaan dengan dirinya yang tumbuh dewasa.

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Suho EXO memerankan karakter bernama Jae Hee di film Student A, dimana karakter ini adalah karakter seseorang yang hangat dan menjadi tempat bagi Mi Rae untuk curhat sekaligus berempati kepada Mi Rae. Walaupun ia terlihat sedikit aneh, Jae Hee sebenarnya memiliki permasalahannya sendiri yang tidak pernah ia katakan ke orang lain.

Suho EXO main bareng Kim Hwan Hee di film ini (dok. newsis)
Suho EXO main bareng Kim Hwan Hee di film ini (dok. newsis)

Memuji perkembangan Suho di dunia akting, sutradara Lee Kyung Seob mengatakan, "Ia memiliki begitu banyak ambisi, dan dia adalah seorang aktor yang bekerja dengan keras. Dia memiliki image untuk membuat orang lain merasa nyaman melalui kedua matanya. Itulah kenapa aku ingin bekerjasama dengannya."

Well, 2018 memang menjadi tahun yang sibuk untuk leader dari boy group EXO ini, sejauh ini. Selain perilisan film Student A, ia juga baru saja menyelesaikan musical-nya yang bertajuk The Last Kiss, serta menjadi pemeran utama di Rich Man, Poor Woman. Eits, tidak sampai di situ saja, Suho juga sedang mempersiapkan musical terbarunya yang bertajuk The Man Who Laughs lho Teens.

Penasaran nggak mau lihat akting Suho EXO? (dok. Istimewa)
Penasaran nggak mau lihat akting Suho EXO? (dok. Istimewa)

Sementara itu, Student A akan rilis di bioskop Korea Selatan per tanggal 20 Juni mendatang. Gimana? Tertarik menonton dan melihat seperti apa akting Suho EXO di film Student A? 

 

Last Editor : Sarah Christiani
Komentar
-TERPOPULER-