Disebut Sebagai Grup yang Fashionable, Ini Kata Blackpink!

Disebut Sebagai Grup yang Fashionable, Ini Kata Blackpink!

sora sarah
Sunday, 01 July 2018, 08:31:46 7777 0
Blackpink disebut sebagai grup yang fashionable (dok. Instagram @blackpinkofficial)
Blackpink disebut sebagai grup yang fashionable (dok. Instagram @blackpinkofficial)

Blackpink sering disebut sebagai girl group yang berpakaian fashionable dan terlihat stylish. Memang sih, kostum-kostum yang mereka kenakan selalu keren dan bikin cewek-cewek iri. Mereka pun berani mengenakan busana dengan konsep unik. 

Salah satu member mereka, Jennie, pun sering disebut sebagai 'Human Chanel' dan disebut sebagai fashionista. Mengenai julukan tersebut, ia berkata, "Aku pikir nama panggilan itu lucu dan menghibur. Aku tidak berusaha untuk menjaga nama panggilan itu. Aku bersyukur aku mendapat julukan begitu dan aku mencoba menunjukkan berbagai aspek diriku juga. Aku akan mencoba pengalaman baru sehingga penggemar dapat menemukan nama panggilan yang lebih cocok untukku."

Jennie terutama, sering disebut sebagai 'Human Chanel' (dok. Instagram @ayladimitri)
Jennie terutama, sering disebut sebagai 'Human Chanel' (dok. Instagram @ayladimitri)

Blackpink juga ditanya menurut mereka, apa alasan mereka dipilih sebagai grup cewek yang fashionable, dan Jennie menjawab, "Tentu saja musik lebih penting, tetapi kami memberikan perhatian khusus pada pakaian kami. Kami saling memberi rekomendasi dan menerima saran dari orang-orang di sekitar kita. Penting juga untuk percaya diri dan memantau diri kalian dengan cermat. Ini adalah hal yang sangat menyenangkan untuk disebut sebagai grup yang fashionable."

Para anggota Blackpink mengungkapkan apa pujian favorit mereka dari penggemar mereka. Jennie berkata, "Aku merasa senang ketika aku mendengar 'mereka cantik tapi bagus (sebagai grup) juga'. Aku tidak akan memiliki harapan lagi jika mereka mengatakan penampilan kami juga luar biasa. Aku akan bekerja keras." Lisa membagikan, "Aku terdorong pada komentar 'seperti yang diharapkan dari Blackpink'. Rasanya seperti mereka mempercayai kami secara keseluruhan."

Rose mengungkapkan, "Aku merasa bangga ketika mendengar bahwa mereka mendengarkan musik kami dalam kehidupan sehari-hari mereka. Itu membuatku senang ketika mereka mendengar kami saat mereka mengemudi, pergi bekerja, dan semacamnya. Juga, rasanya menyenangkan ketika mereka menyukai judul lagu kami serta lagu-lagu lain di album." Sedangkan Jisoo berkata, "Aku mendapatkan banyak kekuatan ketika saya mendengar kami semakin baik daripada sebelumnya. Saat mengerjakan album, kami mencoba menunjukkan sisi baru kepada diri sendiri. Aku merasa seperti kita sudah dewasa. Juga, aku suka mendengar bahwa kami lucu di berbagai acara." 

Nggak hanya musik, Blackpink juga mementingkan penampilan (dok. YG)
Nggak hanya musik, Blackpink juga mementingkan penampilan (dok. YG)

Hmm, kalau menurut kalian, Blackpink merupakan grup yang fashionable, nggak? 

Last Editor : Sarah Christiani
Komentar