Kenalan Sama Na Haeun, Dancer Cilik yang Dipuji Kai EXO!

Kenalan Sama Na Haeun, Dancer Cilik yang Dipuji Kai EXO!

sora sarah
Thursday, 05 July 2018, 14:30:00 17328 0
Kenalan sama Na Haeun, yuk! (dok. YouTube)
Kenalan sama Na Haeun, yuk! (dok. YouTube)

Buat kalian para penggemar K-Pop dan suka menonton video cover dance mungkin nggak asing sama nama Na Haeun, seorang dancer cilik yang jago banget dan dapat pujian dari berbagai K-Pop Idol dan selebriti seperti Kai EXO hingga GFRIEND dan Twice. 

Gadis berusia 10 tahun ini memang disukai dan dikagumi banyak orang karena kemampuan menarinya yang super jago. Ia memang sering banget nih mengunggah video-video cover dance di akun YouTube-nya, Awesome Haeun. Yuk, kenalan! 

Na Haeun pertama kali muncul di acara Star King saat masih berusia 4 tahun dan langsung bikin orang-orang kagum. Ia pun kemudian kembali memukau saat tampil di acara Kpop Star Season 4 saat usinya 6 tahun.

Na Haeun mengikuti Kpop Star Season 4 (dok. SBS)
Na Haeun mengikuti Kpop Star Season 4 (dok. SBS)

Ia pun kemudian terus mengasah kemampuannya dalam menari dan kini ditonton banyak orang berkat banyak video dance-nya di YouTube. Channel YouTube-nya memiliki subscribers hampir 2 juta orang dan video cover dance-nya banyak yang memiliki jutaan views. Ia pun pernah berkolaborasi dan menari bersama Jay Park hingga Lia Kim dari 1 Million Dance Studio.

Salah satu hal yang membuatnya semakin terkenal adalah saat Haeun tampil di acara 2017 Melon Music Awards, dimana dia menarikan beberapa lagu K-Pop yang masuk nominasi Best Male Dance dan Best Female Dance. Ia menari langsung di depan idol-idol, lho! Mereka pun kagum banget sama Haeun dan ikut menari bersama, termasuk EXO, anggota Winner hingga Twice. 

Haeun juga bertemu para idol di backstage, berfoto bareng hingga menerima album bertanda tangan. Wah, gadis ini senangnya bukan main. Apalagi, Haeun juga berfoto bersama Kai EXO yang dikaguminya.

Haeun berfoto dengan Kai EXO di backstage (dok. Istimewa)
Haeun berfoto dengan Kai EXO di backstage (dok. Istimewa)

Haeun juga dapat bunga dari EXO serta diharap menjadi bintang di masa depan. Mereka bahkan bercanda dan mengatakan agar Haeun masuk ke agensi yang menaunginya, SM Entertainment. "Dik, kamu narinya jago banget!" dan saat Kai sudah berjalan melewati Haeun, dia justru kembali dan mengatakan "Kamu masuk SM saja, gih" katanya sambil tertawa. 

Para member EXO ini pun mengaku bahwa mereka sering melihat Haeun di internet dan menonton video-videonya. 

Di bulan Januari lalu, Haeun juga merilis video klip untuk lagu miliknya yang berjudul So Special. Kalian bisa tonton di sini: 

Dalam sebuah wawancara, ketika ditanya apakah selebriti mengenalinya, dia menjawab, "GFRIEND berkata, 'Saya melihat kamu menari untuk koreografi kami dalam sebuah video,' dan mengenali saya. Kai EXO juga berkata, 'Kami melihat  kamu banyak di YouTube.' dan itu terasa keren!" katanya. 

Begini reaksi Haeun saat melihat EXO menontonnya menari (dok. YouTube)
Begini reaksi Haeun saat melihat EXO menontonnya menari (dok. YouTube)

Haeun juga mengatakan dia belajar sendiri menari sambil menonton TV ketika dia berusia tiga tahun dan saat ini menerima pelatihan formal untuk belajar koreografi baru setiap minggu. Dancer cilik itu mengungkapkan, "Di masa lalu, aku ingin menjadi seorang penyanyi atau selebritis, tapi sekarang aku ingin menjadi koreografer terkenal." Ketika ditanya mengapa dia bekerja keras menari, Na Ha Eun menjawab dengan senyum, "Menari itu menyenangkan dan aku menyukainya." 

Gimana menurut kalian soal Na Haeun, dancer cilik yang dapat pujian dari Kai EXO ini? 

Last Editor : Sarah Christiani
Komentar
-TERPOPULER-