Proses Pemulihan Akibat Overdosis, Demi Lovato Batalkan Tur Konser

Proses Pemulihan Akibat Overdosis, Demi Lovato Batalkan Tur Konser

tiara susma
Saturday, 11 August 2018, 13:45:25 789 0
Demi Lovato (Instagram)
Demi Lovato (Instagram)

Setelah dikabarkan mengalami overdosis beberapa waktu lalu, Demi Lovato memutuskan untuk melakukan proses pemulihan di rumah sakit. Selain itu, dia juga dikabarkan membatalkan sejumlah konser di beberapa negara di Amerika Selatan.

Tur konser tersebut rencananya akan digelar pada musim gugur nanti. Namun, pihak promotor, Live Nation baru-baru ini mengungkapkan bahwa Demi Lovato terpaksa membatalkan tur konsernya karena fokus pada pemulihan kesehatannya.

Pelantun Skyscraper itu seharusnya mengunjungi negara-negara seperti Chili, Argentina, dan Brasil pada 14 November mendatang. Menyusul pembatalan tur konsernya, pihak promotor telah mengumumkan bahwa para penggemar bisa menukarkan kembali tiket dengan uang mereka.

Sementara itu, Demi Lovato sendiri dikabarkan masuk rumah sakit pada Juli lalu setelah ditemukan overdosis di rumahnya. Dia kemudian dirawat di rumah sakit Cedars-Sinai di Los Angeles selama beberapa minggu. Setelah keluar dari rumah sakit, dia masih harus menjalani rehabilitas untuk memastikan kesembuhannya.

Sebelumnya, dia juga sempat memposting pesan di Instagramnya tentang kecanduannya. Dalam pesan tersebut, dia berterima kasih kepada keluarga, staf rumah sakit, hingga rekan-rekannya yang telah peduli dan merawatnya.

Last Editor : Tubagus Guritno
Komentar
-TERPOPULER-