Kunjungi Indonesia, Lisa BLACKPINK Bertemu dengan Fan Pengidap Kanker Stadium 4

Kunjungi Indonesia, Lisa BLACKPINK Bertemu dengan Fan Pengidap Kanker Stadium 4

tiara susma
Monday, 13 August 2018, 09:50:59 2339 0
Instagram
Instagram

Kedatangan Lisa BLACKPINK di Indonesia disambut hangat oleh para penggemar. Banyak dari mereka bahkan rela menanti kedatangan sang idola dari bandara. Lisa sendiri mengunjungi Indonesia untuk menyapa ribuan penggemarnya di acara fan meeting yang digelar di The Hall Kota Kasablanka pada 9 Agustus lalu.

Selain bertemu dengan penggemarnya di acara fan meeting, dia juga menyempatkan diri bertemu dengan Intan Khasanah, penggemar asal Riau yang sempat mengunggah videonya menari lagu BLACKPINK pada akhir Juli lalu.

Berbeda dari penggemar lain, Intan Khasanah menari lagu tersebut dengan jarum infus yang terpasang di tangannya. Dia merupakan seorang pengidap kanker kelenjar getah bening stadium 4. Meskipun demikian, dia tetap ceria dan semangat saat menarikan lagu BLACKPINK.

Video Intan Khasanah itu langsung menarik perhatian banyak orang. Bahkan para member BLACKPINK juga ikut menonton dan memberi apreasiasi untuk Intan.

Seusai acara fanmeeting, Intan Khasanah pun diberi kesempatan untuk bertemu dengan Lisa di belakang panggung.

Tak hanya itu saja, Intan Khasanah juga berkesempatan mengobrol dan berfoto dengan Lisa. Dia pun mendapatkan hadiah berupa CD yang telah ditanda tangani oleh semua member BLACKPINK.

Intan berfoto dengan Lisa 'BLACKPINK.' (Instagram)
Intan berfoto dengan Lisa 'BLACKPINK.' (Instagram)

 

Last Editor : Tubagus Guritno
Komentar