Makna Di Balik Bunga Anti Nyamuk Lavender

Makna Di Balik Bunga Anti Nyamuk Lavender

Clarissa Pangestu
Monday, 13 August 2018, 10:00:00 14718 0

Bunga merupakan salah satu cara bagi seseorang untuk menyampaikan perasaannya kepada orang lain. Bagaimana tidak? Pasalnya, setiap bunga memiliki makna yang mendalam dan dapat dijadikan salah satu alternatif untuk menyampaikan sesuatu yang mungkin kita malu atau enggan untuk mengatakannya secara langsung.

Setiap bunga memiliki arti masing-masing. Walaupun tidak semua orang tertarik dan memberikan perhatian terhadap makna dari para bunga, tapi ternyata ada makna mendalam yang terdapat di dalam bunga pengusir nyamuk yaitu lavender.

Yup, siapa sih di sini yang tidak tahu lavender? Bunga satu ini memang dikenal akan kecantikannya dan manfaatnya yang mampu menangkal datangnya si penghisap darah nyamuk. Tapi di balik paras ungu yang cantik ini, bunga lavender memiliki makna yang mendalam tatkala bunga ini melambangkan pertumbuhan seorang perempuan dan menunjukkan keanggunan. Wah, sama seperti bentuknya yang anggun ya!

Sayangnya, bunga lavender masih belum menjadi bunga favorit untuk diberikan kepada orang lain, mengingat masih cukup sedikit orang yang mengetahui makna dibalik bunga lavender ini. Lantas, bunga lavender ini cocok untuk diberikan ke siapa ya?

Nah, bunga lavender ini cocok diberikan untuk perempuan yang benar-benar kalian kagumi, bisa jadi ibu kalian atau untuk para kaum laki-laki, kalian juga bisa memberikannya ke pacar kalian.

Singkatnya, memberikan bunga lavender kepada seseorang, sama artinya dengan kalian menyampaikan bahwa orang tersebut sangat anggun (cantik)!

Last Editor : Tubagus Guritno
Komentar
-TERPOPULER-