Lima Bulan Pacaran, Ariana Grande dan Pete Davidson Dikabarkan Putus?

Lima Bulan Pacaran, Ariana Grande dan Pete Davidson Dikabarkan Putus?

tiara susma
Tuesday, 16 October 2018, 10:10:49 1783 0
Ariana Grande dan tunangannya, Pete Davidson.
Ariana Grande dan tunangannya, Pete Davidson.

Ariana Grande dan tunangannya, Pete Davidson dikabarkan telah mengakhiri hubungan mereka.

Media TMZ adalah media yang pertama kali mengungkapkan kabar mengejutkan tersebut. Selain itu, beberapa sumber juga disebut telah mengonfirmasi hal itu kepada ET.

Sejumlah sumber mengatakan bahwa keduanya memilih berpisah sejak akhir pekan lalu. Sebelumnya, keduanya disebut memutuskan untuk menjaga jarak sementara waktu. Seperti dilansir ET, Ariana dan Pete juga disebut berpisah secara baik-baik.

Meskipun demikian, perwakilan dari Ariana Grande dan Pete Davidson masih belum mengkonfirmasi kabar tersebut hingga sekarang. Hubungan keduanya memang baru berumur 5 bulan saja. Namun, keduanya mantap bertunangan sejak Juni lalu.

Setelah bertunangan, Pete Davidson bahkan dikabarkan memberikan cincin berlian senilai US$90 ribu atau setara dengan Rp 1,3 miliar untuk sang kekasih. Saat masih menjalin hubungan, mereka juga sering memamerkan kemesraan di media sosial atau pun di depan publik.

Seorang sumber mengungkapkan bahwa Ariana tampak sangat bersemangat saat itu, dia pun langsung mengiyakan pertunangan tersebut tanpa berpikir panjang. Sumber juga mengaku khawatir jika hubungan mereka tak bertahan lama karena keputusan tersebut terlalu cepat diambil.

Last Editor : Tubagus Guritno
Komentar
-TERPOPULER-