Deretan Artis SM Entertainment dan YG Entertainment Disebut Absen dari Gelaran MAMA 2018

Deretan Artis SM Entertainment dan YG Entertainment Disebut Absen dari Gelaran MAMA 2018

tiara susma
Monday, 29 October 2018, 16:30:03 9837 0

Mnet Asian Music Awards (MAMA) merupakan salah satu ajang penghargaan bergengsi yang selalu menampilkan penampilan-penampilan berkualitas tinggi dari para idola Kpop.

Namun, sayangnya baru-baru ini beredar rumor bahwa dua agensi besar di Korea Selatan yaitu para artis dari SM Entertainment dan YG Entertainment memutuskan untuk tidak hadir di ajang tersebut.

Masih belum diketahui secara pasti apa alasan artis-artis dari kedua agensi tersebut memilih absen dari ajang tahunan tersebut. Banyak netizen mengungkapkan bahwa MAMA tahun ini akan menjadi MAMA paling membosankan mengingat para artis SM Entertainment dan YG Entertainment tidak akan berpartisipasi di ajang itu.

Beberapa dari mereka juga mengaku lega dan senang kedua agensi tersebut memilih tidak hadir di MAMA tahun ini. Disisi lain, ada juga beberapa netizen yang senang karena idolanya akan mendapat lebih banyak sorotan tanpa kehadiran artis SM Entertainment dan YG Entertainment.

Sementara itu, pihak SM Entertainment dan YG Entertainment hingga kini masih belum mengkonfirmasi kabar terkait absennya artis-artis mereka di MAMA. 

MAMA 2018 sendiri disebut akan digelar di tiga negara yaitu Korea Selatan, Jepang dan Hong Kong. MAMA di Korea Selatan akan berlangsung pada 10 Desember, sedangkan acara tersebut akan digelar pada 12 Desember di Jepang. MAMA akan menggelar acara final mereka di Hong Kong pada 14 Desember mendatang.

Last Editor : Tubagus Guritno
Komentar
-TERPOPULER-