Udah Nonton Aquaman? Ini 4 Alasan Kenapa Kalian Wajib Nonton Film Ini!

Udah Nonton Aquaman? Ini 4 Alasan Kenapa Kalian Wajib Nonton Film Ini!

trias ismi
Wednesday, 19 December 2018, 19:00:19 4535 0
Sudah nonton Aquaman Teens? (dok. DC)
Sudah nonton Aquaman Teens? (dok. DC)

Penggemar superhero tentunya wajib menonton film terbaru dari DC yaitu Aquaman karena 4 alasan berikut ini Teens. 

Film ini sudah ditayangkan di bioskop-bioskop Indonesia sejak 12 Desember lalu. Aquaman yang dibintangi oleh Jason Momoa hingga Amber Heard ini sangatlah menarik untuk ditonton apalagi buat kalian yang mengaku sebagai pecinta superhero!

Film terbaru dari DC ini memang cukup ditunggu para penggemar setelah muncul pertama kali di film Justice League. Setelah seminggu dirilis film ini juga menunjukkan kesuksesannya dengan mendapatkan pendapatan hingga USD 250 juta di pasar global.

Nah jika kalian masih ragu untuk menonton film ini maka coba baca dulu 4 alasan berikut ini ya Teens. 

Jalan cerita Aquaman sangat menarik dan mudah dimengerti

Jalan cerita dari film ini sangatlah mudah dipahami (dok. DC)
Jalan cerita dari film ini sangatlah mudah dipahami (dok. DC)

Aquaman adalah salah satu film terbaik dari DC karena ceritanya yang lebih fresh dan penuh warna. Sutradara James Wan berhasil membuat film ini terlihat sangat berbeda dengan film DC sebelumnya. Jalan cerita yang dibuat dengan menarik tak lupa dengan efek CGI yang keren pasti membuat kita puas saat nonton film ini. Aquaman sendiri berkisah tentang perjalanan Arthur Curry (Jason Momoa) menjadi seorang pahlawan yang mencegah adanya pertempuran dunia bawah laut dan dunia permukaan.

Meski terdengar simple, tapi jalan cerita di Aquaman sama sekali nggak akan membuat kita bosan lho. 

Sinematografi yang super keren 

Sinematografi di film ini sangat keren (dok. DC)
Sinematografi di film ini sangat keren (dok. DC)

Nonton film Aquaman pasti nggak akan membuat kita bosan karena tak hanya ceritanya saja yang seru, sinematografinya juga nggak kalah keren lho. Dalam film ini kita akan dibuat terkagum dengan imajinasi James Wan yang menggambarkan keindahan dunia di bawah laut.

Setiap detailnya sangat diperhatikan sehingga membuat kita sangat puas dan nggak akan kecewa saat menontonnya deh Teens. 

Sepanjang film kita akan dihibur dengan banyaknya dialog yang kocak

Banyak komedi yang disisipkan dalam film ini (dok. DC)
Banyak komedi yang disisipkan dalam film ini (dok. DC)

Salah satu hal menarik dalam film ini yaitu dengan banyaknya dialog yang sangat kocak diantara para pemain. Baik karakter Arthur Curry atau Mera (Amber Heard) yang melakukan petualangan bersama untuk menghentikan peperangan ini sering memiliki dialog dan bertingkah konyol. Komedinya juga terasa pas, nggak kurang dan nggak berlebihan sehingga nggak akan mengganggu jalan cerita utama dari Aquaman

Banyak pesan yang disampaikan dari film ini

Pesan-pesan penting juga bisa kita dapatkan dalam film ini (dok. DC)
Pesan-pesan penting juga bisa kita dapatkan dalam film ini (dok. DC)

Lewat film ini kita bisa mendapatkan banyak pesan moral yang bisa kita dapatkan. Di awal film kita akan melihat bahwa cinta sejati tak akan melihat perbedaan. Tom Curry (Temuera Morrison) ayah Arthur Curry adalah seorang manusia, sedangkan ibunya Atlanna (Nicole Kidman) ialah seorang Ratu Atlantis.

Cerita keluarga di sini juga bisa membuat kita ikutan sangat emosional lho Teens. Selain itu kita bisa melihat pesan lain yaitu banyaknya sampah yang sudah mencemari lautan. Dalam film tersebut ada salah satu adegan dimana Raja Orm (Patrick Wilson) yang mulai memberikan peringatan kepada manusia dengan mengembalikan sampah yang ada di laut kembali ke permukaan. Jadi lewat adegan itu kita bisa mengetahui bahwa saat ini laut memang telah benar-benar tercemar oleh banyak sampah dan bisa berakibat fatal pada makhluk hidup di sana. 

Selain 4 hal seru di atas, Aquaman juga menyajikan kisah romantis dari Arthur Curry dan Mera yang sangat menggemaskan lho Teens. Pertempuran yang disajikan juga dikemas dengan seru sehingga akan membuat kita puas saat menonton film superhero satu ini.

Jadi setelah mengetahui 4 alasan di atas, apakah kalian sudah memutuskan akan segera menonton film Aquaman Teens?

Last Editor : Khairiyah Sartika
Komentar
-TERPOPULER-