Surga Makanan dan Tempat Kreatif Baru, ConBlock

Surga Makanan dan Tempat Kreatif Baru, ConBlock

Teeno
Friday, 15 February 2019, 00:01:54 832 0

Ruang kreatif saat ini menjadi hal yang sangat populer dan di cari di seluruh dunia, dan kawasan terpadu Alam Sutera kini memiliki hal yang paling dinantikan oleh masyarakat dan penghuni sekitar.

ConBlock adalah urban space terbaru di Alam Sutera, memberikan kehidupan dan menjadi tren terbaru bagi kawasan yang telah menjelma menjadi sebuah kota mandiri yang mapan dan dinamis di wilayah Serpong, Tangerang.

Bangunan seluas 3,200 meter persegi ini mampu untuk menampung lebih dari 1.500 orang yang mencari pilihan makanan indie berkualitas, menggiurkan dan terjangkau, serta mencari pertunjukan kreatif, acara-acara baru, bazaar dan base camp untuk komunitasnya.

Kehadiran ConBlock di Alam Sutera akan menyambut lebih banyak anak muda kreatif yang dapat berkarya dan mengembangkan bisnis serta komunitas mereka.

Cocok untuk mereka yang mencari sesuatu yang berbeda, ConBlock menawarkan banyak hal: surga makanan, event space, coworking corner, atau hanya sekedar tempat untuk hangout dan chit-chat.

Sebagai pengunjung setia, secara alami mereka akan menjadi bagian dari komunitas ConBlock, dan mengenal 32 tenant makanan yang menyajikan pilihan makanan menggiurkan dan Instagramable mulai dari steak hingga mie dan dimsum, hingga minuman segar, kopi dan makanan penutup yang manis.

Mereka dapat mengunjungi tenant makanan yang tersebar di dua lantai dan menikmati area lantai tiga yang dirancang khusus untuk hangout dan acara-acara kreatif, yang dilengkapi dengan sofa dan bantal yang nyaman untuk relaksasi terbaik.

ConBlock terbuka untuk berkolaborasi dengan creativepreneur dan komunitas, seperti musisi, stand up comedian, pecinta otomotif, dan lainnya. Area lantai tiga adalah tempat yang sempurna untuk mengadakan workshop, bazaar, atau live band, lengkap dengan meja dan kursi, sound system yang berkualitas, dan latar belakang yang dapat disesuaikan.

“Kami membayangkan ConBlock sebagai tempat tujuan bagi semua orang, dari siswa hingga pekerja kantoran hingga freelancer dan keluarga. Faktanya, ConBlock adalah tempat yang sempurna untuk mengakhiri hari yang padat di sekolah atau kantor, atau mungkin juga tempat terbaik di mana seseorang dapat bekerja jauh dari rumah dan dikelilingi dengan makanan yang sangat nyaman. This is really where the hype happens,” kata Niko, CEO ConBlock.

ConBlock terletak di Jalan Alam Sutera Boulevard No. 16D, Tangerang dan buka pada hari Senin hingga Jumat mulai pukul 04:00 sore hingga pukul 12:00 pagi, dan hari Sabtu dan Minggu mulai pukul 04:00 sore sampai jam 02:00 pagi.

 

Last Editor : Tubagus Guritno
Komentar