Frauenmond, Cokelat yang Khusus Diciptakan Untuk Kurangi Rasa Sakit Saat Menstruasi

Frauenmond, Cokelat yang Khusus Diciptakan Untuk Kurangi Rasa Sakit Saat Menstruasi

trias ismi
Wednesday, 09 November 2016, 14:45:19 1007 0

Saat menstruasi, para wanita tak hanya mudah marah dan sensitif, terkadang rasa sakit juga ikutan muncul dan membuat suasana hati semakin memburuk. Wah pernahkah kalian merasakannya teens?

Sakit saat menstruasi ternyata dapat dikurangi dengan mengkonsumsi cokelat. Cokelat adalah salah satu makanan favorit dari banyak wanita di seluruh penjuru dunia. Mengonsumsi cokelat dapat membuat lebih rileks dan tentunya mengurangi sakit saat menstruasi.

Sebuah perusahaan cokelat asal Swiss mengaku telah menciptakan cokelat khusus yang dapat mengurangi rasa sakit saat menstruasi. Cokelat tersebut disebut dengan Frauenmond yang jika diterjemahkan adalah "women's moon" atau "datang bulan".

Cokelat tersebut dikembangkan oleh Chocholate with Love yang dipimpin oleh Marc Widmer. Mantan koki pastry di hotel top itu mengatakan bahwa cokelat yang dikembangkan mengandung 60 % kokoa dan 17 bahan alami dari pegunungan Swiss.

Kandungan serotonin dari kokoa jika digabungkan dengan bahan-bahan alami tersebut dapat membuat pikiran dan tubuh lebih tenang. Dan yang pasti cokelat tersebut dapat menghilangkan rasa nyeri kram saat datang bulan.

Foto: 20 Minuten

"Cokelat yang kami buat dapat menenangkan, menyeimbangkan dan juga lezat. Hal itu agar para wanita bisa merasa lebih nyaman saat datang bulan," ucap Widmer kepada 20 Minuten. "Tentu saja para pria juga bisa memakan cokelat ini."

Cokelat anti nyeri saat datang bulan ini dipatok harga yang cukup mahal yaitu sekitar 12.50 Swiss francs atau Rp 170.000 per 100 gram. Wah kalian tertarik ingin mencobanya teens?

Last Editor : Khairiyah Sartika
Komentar