Disinggung Soal Orientasi Seksualnya, Begini Tanggapan Shawn Mendes

Disinggung Soal Orientasi Seksualnya, Begini Tanggapan Shawn Mendes

tiara susma
Monday, 22 July 2019, 16:15:36 327 0

Shawn Mendes baru-baru ini muak dengan  netizen yang sibuk membicarakan orientasi seksualnya. Dia bahkan sempat memohon kepada netizen untuk tidak lagi membahas hal tersebut.

Ketika diwawancarai The Guardian, pelantun Treat You Better itu mengungkapkan rasa sakit hatinya karena komentar-komentar netizen. Dia juga mengatakan bahwa dia juga sering mendapatkan pertanyaan apakah dia gay atau tidak.

"Aku sangat marah saat orang berasumsi tentang diriku. Mereka tidak berada di lingkunganku setiap waktu, bagaimana mereka bisa menilai demikian. Saat kau mengatakan sesuatu yang bodoh, kau melukai banyak orang." tambahnya.

Selain itu, Shawn Mendes juga menegaskannya lewat wawancaranya dengan Rolling Stone tahun lalu. Dia menegaskan kepada masyarakat bahwa rumor terkait dirinya yang dianggap homoseksual itu adalah salah.

Dalam wawancara tersebut, Shawn mendes juga mengungkapkan bahwa asumsi masyarakat tentang orientasi seksual tidak hanya bisa menyakitinya saja, namun juga mereka yang tergabung dalam komunitas LGBT.

Last Editor : Vallesca
Komentar