Bekas Jerawat Hilang dengan Menggunakan Masker Terong, Begini Caranya!

Bekas Jerawat Hilang dengan Menggunakan Masker Terong, Begini Caranya!

tiara susma
Wednesday, 10 July 2019, 17:00:00 1408 0

Tak hanya jerawat saja yang sering menjadi masalah utama kulit, bekas yang ditinggalkan jerawat juga menjadi masalah bagi banyak orang. Berbagai produk kecantikan pun digunakan untuk menutupi dan menghilangkan bekas jerawat tersebut. 

Meski telah menggunakan produk-produk tersebut, bekas jerawat tidak bisa langsung hilang karena membutuhkan waktu yang cukup lama. Selain itu, penggunaan produk itu  belum tentu aman untuk kulitmu.

Ada cara lain yang bisa kamu coba untuk menghilangkan bekas jerawat yaitu dengan menggunakan terong. Terong sendiri mengandung vitamin dan mineral yang sangat dibutuhkan untuk meregenerasi kulit. Terong dipercaya tak hanya ampuh  menghilangkan bekas jerawat saja, namun juga menyamarkan noda dan mengurangi minyak pada wajah.

Caranya cukup mudah, kamu hanya perlu memotong terong secara tipis-tipis. Bersihkan wajah,  kemudian, usapkan irisan terong  pada wajah, terutama pada bagian bekas jerawatmu. Usap wajahmu dengan gerakan memutar selama 2 hingga 5 menit.

Diamkan wajahmu selama 15 menit supaya cairan terong bisa meresap sempurna. Setelah itu, cuci muka dengan menggunakan air hangat dan dilanjutkan mencucinya dengan air dingin untuk menutup pori-pori wajahmu. Pastikan rajin melakukan cara ini selama 1 bulan untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Last Editor : Vallesca
Komentar
-TERPOPULER-