Nggak Kalah dari Model Muda, Kakek 81 tahun Ini Jadi Brand Ambassardor Reebok di Tiongkok

Nggak Kalah dari Model Muda, Kakek 81 tahun Ini Jadi Brand Ambassardor Reebok di Tiongkok

trias ismi
Friday, 31 March 2017, 17:19:26 2285 0
GG
GG

Memiliki kesempatan menjadi seorang brand ambassador dari sebuah produk terkenal tentunya tak mudah didapatkan oleh setiap orang. Mereka yang ditunjuk menjadi brand ambassador biasanya model atau selebriti muda yang memiliki pengaruh besar.

Namun, hal itu sepertinya nggak berlaku deh Teens bagi kakek 81 tahun asal Tiongkok ini. Meski sudah sangat berumur, tapi ia masih tetap menorehkan prestasi dengan berhasil ditunjuk menjadi brand ambassador dari Reebok di Tiongkok lho.

Kakek itu bernama Wang Deshun yang beberapa tahun lalu sempat mencuri perhatian lewat penampilannya saat berjalan di catwalk Beijing Fashion Week 2015 lalu. Meski saat itu ia harus bersaing dengan para model muda, tapi ia tetap memukau dengan tampilannya yang fit dan fierce.

Sejak saat itu ia sering disebut sebagai "China's hottest grandpa" dan ia mulai muncul di berbagai acara dan membahas cara latihannya sehingga ia bisa memiliki tubuh yang sangat bugar. Pamor dari Wang Deshun pun tampaknya masih belum memudar dan kisahnya pun sangat inspiratif sehingga ia bisa terpilih menjadi model utama produk yang bermarkas di Amerika Serikat itu.

Metro
Metro

Wang Deshun ditemani dengan aktris Yuan Shanshan dan aktor Wu Lei tampil di iklan kampanye Reebok terbaru yang berjudul "Be More Human". Dalam iklan itu terlihat jelas bagaimana kuat dan aktifnya Wang Deshun meskipun sudah berusia senja.

"Ia serius menjajal dunia fitness di usia 70 tahun dan Wang bisamembantu untuk membentuk pandangan baru bagi warga Cina bahwa meski sudah berusia cukup tua tapi dengan berusaha keras maka impian bisa terwujud," tutur Reebok.

Reebok
Reebok

Produk yang juga bagian dari Adidas itu berharap akan menjadi produk olahraga terbaik di Tiongkok dengan bantuan promosi dari Wang Deshun.

Wah keren kan Teens kakek berusia 81 tahun itu?

Last Editor : Khairiyah Sartika
Komentar
-TERPOPULER-