Mau Tahu Apa Saja Perbedaan dan Persmaan Dari Sekuel Film Disney Frozen?

Mau Tahu Apa Saja Perbedaan dan Persmaan Dari Sekuel Film Disney Frozen?

Ema Aprilisa
Thursday, 04 May 2017, 20:19:46 2858 0
Disney
Disney

Kita tentu masih ingat dengan fenomena film Frozen besutan Disney yang memanjakan pecinta film animasi pada tahun 2013 lalu.

Film tersebut konon menjadi salah satu film animasi terlaris sepanjang masa dengan pendapatan hingga 1,3 miliar dollar Amerika di seluruh dunia. Dengan angka tersebut, Frozen menjadi film terlaris kedelapan.

Kini, Disney secara resmi mengumumkan kalau film animasi tentang kehidupan kakak adik tersebut sedang dalam proses pembuatan untuk sekuelnya. Disney nampaknya sudah tak sabar untuk mengulang kembali kesuksesan film tersebut. Walau demikian, demi kesempurnaannya, Frozen 2 direncanakan baru akan dirilis pada 2019.

 

Masih ada yang sama dengan film pertama

Sutradara yang menggarap film Frozen pertama, diakui telah mampu membuat tontonan yang sangat menghibur. Oleh karena itu, Jennifer Lee dan Chris Buck kini kembali duduk di kursi sutradara untuk sekuel film Frozen.

Selain mempertahankan sutradara yang sama, pihak Disney juga masih mempercayakan pengisi suara untuk peran Elsa dan Anna pada Kristen Bell dan Idina Menzel. Mereka berdua diharapkan bisa kembali menghidupkan dua tokoh utama yang berhasil mereput hari penonton tersebut.

Tokoh yang dianggap penting di film ini juga akan tetap dipertahankan untuk masuk ke cerita sekuelnya, termasuk Olaf, si boneka salju yang kocak dan menggemaskan. Bocorannya, di Frozen 2 tokoh Olaf akan dipasangkan dengan boneka salju cewek alias punya pacar.

 

Yang berbah dan lebih meriah di Frozen 2 

Kalau film Frozen pertama lekat dengan lagu berjudul "Let It Go" yang menjadi soundtrack utamanya, di Frozen 2, kakak beradik Elsa dan Anna akan menyanyikan lagu berdua. Duet keduanya diyakini akan membuat cerita di Frozen 2 lebih menarik. Gaun iconic Elsa yang dulu berwarna biru, juga akan digantikan dengan baju baru di sekuel ini. Bakal digandrungi penggemarnya lagi seperti film pertamanya kah?

Selain itu, ending cerita Frozen 2 diklaim akan jauh berbeda. Akan banyak plot twist yang akan bikin penonton terkesima sekaligus terbawa emosi.

Penasaran? Sabar menunggu dua tahun lagi ya, Teens!

Last Editor : Sarah Christiani
Komentar
-TERPOPULER-