Wah, Ternyata Robert Pattinson Pernah Dikeluarkan dari Sekolah Karena Melakukan Hal Ini...

Wah, Ternyata Robert Pattinson Pernah Dikeluarkan dari Sekolah Karena Melakukan Hal Ini...

trias ismi
Saturday, 29 July 2017, 10:00:49 3207 0
Robert Pattinson punya pengalaman tak terlupakan di sekolah.. (dok. YouTube)
Robert Pattinson punya pengalaman tak terlupakan di sekolah.. (dok. YouTube)

Meskipun saat ini Robert Pattinson telah dikenal sebagai seorang aktor yang populer dan sukses, tentunya saat sebelum mulai debut akting ia tetaplah manusia biasa. Robert Pattinson juga pernah melakukan beberapa kesalahan hingga pernah berujung dikeluarkan dari sekolahnya lho Teens.

Saat melakukan wawancara di acara Sirius XM's The Howard Stern Show untuk pertama kalinya di hadapan publik, aktor ganteng tersebut menceritakan kisahnya saat ia dikeluarkan dari sekolahnya dahulu.

Robert Pattinson mengaku dulu pernah mencuri majalah dewasa yang kemudian ia jual kembali kepada teman-temannya di sekolah. Robert Pattinson melakukan hal tersebut karena ingin mendapatkan uang saku tambahan sehingga nekat melakukan tindakan nakal tersebut.

"Aku dulu pernah mencuri majalah dewasa dan menjualnya kepada teman-temanku di sekolah. Aku mengambil satu atau dua majalah di toko dan menaruhnya ke dalam tasku," ungkap aktor berusia 31 tahun tersebut.

Meski awalnya ia selalu sukses mencuri dan menjual majalah tersebut hingga memiliki banyak uang, tapi akhirnya Robert Pattinson gagal karena melakukan kecerobohan. Saat ia kembali ke toko tersebut, Robert Pattinson sembrono dan serakah karena mau mengambil satu rak majalah.

"Saat aku melakukannya aku masih menggunakan seragam sekolah jadi tentu saja hal itu cukup berisiko. Pada akhirnya, aku cukup meremehkan keadaan dan aku mengambil majalah sebanyak satu rak," tambahnya.

Robert Pattinson juga masih mengigat jelas seperti apa ekspresi dari penjaga toko tersebut. Saat itu sang penjaga toko tahu kalau ia mencuri majalah karena Robert lupa tak menutup tasnya sehingga majalah curiannya pun terlihat dengan jelas.

Setelah ketahuan Robert Pattinson pun merasa sangat malu dengan apa yang baru saja ia lakukan. Mulai dari penjaga toko hingga pelanggan yang mengetahui ia mencuri, semuanya melihatnya dengan tatapan jijik dan membuat seorang Robert Pattinson tak bisa melupakan hal tersebut lho.

Wah, wah nakal juga ya dulu Robert Pattinson nih Teens. Robert Pattinson pun sampai mengingat jelas lho kejadiannya, jadi pasti itu pengalaman berbuat onar yang paling tak terlupakan baginya ya.

Last Editor : Khairiyah Sartika
Komentar
-TERPOPULER-