Ini Alasan Kenapa Taeyang BIGBANG Pilih Keluar dari Dorm!

Ini Alasan Kenapa Taeyang BIGBANG Pilih Keluar dari Dorm!

Clarissa Pangestu
Monday, 21 August 2017, 17:30:01 4244 0
Taeyang member Bigbang pertama yang keluar dari dorm (dok. Istimewa)
Taeyang member Bigbang pertama yang keluar dari dorm (dok. Istimewa)

Dalam masa promosi album solo terbarunya, Taeyang BIGBANG menjadi salah satu bintang tamu di acara I Live Alone yang tayang pada tanggal 18 Agustus kemarin. Di acara tersebut, Taeyang berbagi cerita tentang dirinya yang sudah genap 6 tahun tingal sendiri selepas keputusannya untuk meninggalkan dorm atau asrama yang ia gunakan bersama dengan keempat anggota BIGBANG yang lain: G-Dragon, T.O.P, Daesung, dan Seungri.

Walaupun fakta tentang para anggota BIGBANG yang memilih untuk tinggal sendiri-sendiri memang sudah diketahui oleh banyak orang. Namun ternyata alasan kenapa Taeyang memilih untuk keluar dari dorm masih menjadi hal yang membuat banyak orang penasaran. Yup, saat ditanya apa Taeyang memiliki alasan tersendiri kenapa ia memilih untuk meninggalkan dorm dan tinggal sendiri, ia menjawab, "Seungri akan menyalakan musik dengan volume yang sangat keras dan membawa teman-temannya ke dorm. Setelah aku memutuskan untuk keluar dorm, anggota yang lain pun melakukan hal yang sama."

Namun, sekalipun sudah tinggal di tempatnya masing-masing, kelima anggota BIGBANG tetap sangat dekat satu sama lain. Taeyang mengatakan kalau Seungri dan Daesung bahkan pernah mampir ke tempatnya untuk pesta piyama.

Wah, gemas sekali ya Taeyang dan para anggota BIGBANG ini!

Last Editor : Sarah Christiani
Komentar