3 Bahan Alami ini Bisa Jadi Solusi Untuk Mata Pandamu

3 Bahan Alami ini Bisa Jadi Solusi Untuk Mata Pandamu

tiara susma
Friday, 07 October 2016, 22:00:47 1714 0

Mata panda memang sering menjadi momok bagi sebagian besar cewek. Lingkaran hitam dibawah mata tersebut sering membuat penampilan kita menjadi kusam dan terlihat lebih tua dari umur kita. Munculnya mata panda berasal dari berbagai faktor seperti faktor keturunan, usia, kurang tidur dan dehidrasi.

Bagi kamu yang ingin menghilangkan kantung mata yang hitam, cobalah bahan-bahan alami karena bahan-bahan alami mampu menghilangkan mata panda lebih cepat dari produk kecantikan lainnya. Di samping itu, bahan-bahan alami juga terbukti lebih aman. Jadi, apa saja bahan-bahan alami tersebut?

Kentang

Kentang berkhasiat untuk mencegah penuaan dini. Untuk menghilangkan kantung mata dengan kentang, kamu cukup menghaluskan kentang yang sudah dikupas lalu letakkan kentang yang sudah halus di kain bersih. Kamu bisa mulai mengompres mata kamu dengan kain tersebut.

Mentimun

Mentimun merupakan buah yang sering digunakan untuk menghilangkan mata panda. Buah ini mengandung zat-zat penting yang berguna untuk melancarkan peredaran darah. Kamu cukup meletakkan irisan mentimun ke bagian mata pandamu, Lakukanlah secara rutin setiap hari, maka mata pandamu akan hilang dengan cepat.

Bengkoang

Bahan alami lain yang bisa kamu coba untuk menghilangkan mata panda adalah bengkoang. Bengkoang memang terkenal sebagai bahan alami yang ampuh untuk mencerahkan kulit kusam. Cara menghilangkan mata panda dengan menggunakan bengkoang cukup mudah. Haluskan bengkoang dengan menggunakan blender, lalu gunakan bengkoang yang sudah dihaluskan tersebut untuk masker kantung matamu.

Last Editor : Khairiyah Sartika
Komentar
-TERPOPULER-