EXO: Jadi Selebriti Nggak Gampang, Member EXO Ungkap Apa yang Buat Mereka Tak Menyerah

EXO: Jadi Selebriti Nggak Gampang, Member EXO Ungkap Apa yang Buat Mereka Tak Menyerah

Clarissa Pangestu
Monday, 02 October 2017, 17:30:09 2207 1
EXO di acara JYp's Party People (dok. SBS)
EXO di acara JYp's Party People (dok. SBS)

Selama penampilan mereka di JYP's People Party, member EXO mengenang kembali masa sejak debut mereka di tahun 2012 dan mengungkapkan soal apa yang membuat mereka tak menyerah walau menjadi selebriti adalah sesuatu yang sulit. 

Dikenal dengan kepribadiannya yang tenang, D.O. berbagi, "Ada banyak aspek (kehidupan idola) yang tidak sesuai dengan saya. Sejujurnya, seperti yang saya lihat, berusia 20-an dan tidak bisa berjalan di jalanan dengan nyaman adalah situasi yang sangat sulit. Seringkali saya ingin menyerah karena itu sulit. Namun, sejujurnya, semua orang mungkin merasa seperti ini. Orang-orang dengan karier yang berbeda pasti mengalami kesulitan juga."

D.O. EXO (dok. SBS)
D.O. EXO (dok. SBS)

Adapun apa yang didapatnya melalui masa-masa sulit ini, D.O. menyatakan, "Saya pikir saya bertahan dengan berpikir semata-mata tentang betapa bahagianya saya saat bekerja sama dengan semua orang."

Chen EXO setuju dengan rekan satu timnya dan menambahkan, "Semua orang sama. Kami kebetulan memiliki karier yang sedikit lebih khusus, tapi kami tidak berbeda atau lebih istimewa dari orang lain. Saya berpikir bahwa kita memiliki pekerjaan di mana kita menerima banyak cinta untuk apa yang kita lakukan, jadi kita perlu tahu bagaimana memberi cinta juga."

Chanyeol mengungkapkan, "Saya pikir untuk dicintai oleh seseorang dan memiliki banyak orang membuat Anda dalam pikiran mereka adalah hal yang harus disyukuri. Jadi, ketika saya memikirkan hal-hal seperti ini, mereka menjadi kekuatan yang mendorong saya di belakang kemampuan saya untuk bertahan. Hari-hari ini terutama, saya selalu mengakhiri pikiran yang bertentangan yang saya miliki dengan kesimpulan bahwa saya memiliki pekerjaan yang saya syukuri dan cintai."

Jadi selebriti memang nggak gampang Teens, dan EXO pun menyadari bahwa mereka bisa bertahan karena mereka mencintai apa yang mereka lakukan dan juga mendapat cinta dari fans. 

Last Editor : Khairiyah Sartika
Komentar
-TERPOPULER-