Yunho TVXQ Kepo Lihat Fans EXO dan BTS Berantem, Malah Bilang Gini! 

Yunho TVXQ Kepo Lihat Fans EXO dan BTS Berantem, Malah Bilang Gini! 

Clarissa Pangestu
Saturday, 07 October 2017, 14:00:00 2577 0
Yunho TVXQ (dok. SM Entertainment)
Yunho TVXQ (dok. SM Entertainment)

Dalam episode terbaru Happy Together, Yunho TVXQ menceritakan pengalaman lucunya saat melihat fans EXO dan BTS berantem. Well, bukan berantem sih, Teens.. tapi lebih ke adu argumen gitu. 

Dalam acara tersebut, Yunho yang tampil bersama Changmin TVXQ dan penyanyi veteran Lee Seung Chul menceritakan banyak hal, termasuk pengalaman lucunya saat bertemu fans EXO dan BTS. 

Yunho TVXQ bercerita saat ia pergi ke taman hiburan dalam salah satu jatah liburnya dalam tugas wajib militer. Yunho berkata, "Saya melihat sekelompok gadis berdebat apakah 'EXO lebih baik' atau 'BTS lebih baik' dan ternyata mereka adalah fans EXO dan BTS. Saat itu saya memakai masker dan ingin memasukkan TVXQ dalam argumen mereka sehingga saya mendekati gadis-gadis itu dan bertanya kepada mereka apa pendapat mereka tentang TVXQ." 

Yoo Jae Suk kemudian bertanya pada Changmin apa yang akan dia lakukan dan dia membuat semua orang tertawa saat menjawab, "Saya tidak ingin terlibat dalam pertengkaran orang lain."

Yunho bertanya kepada gadis-gadis itu apakah mereka mengenal TVXQ, yang menurut gadis-gadis itu tentu saja mereka kenal. Mereka menggambarkan TVXQ sebagai grup yang pandai bernyanyi secara langsung dan tampil hebat, tapi mereka agak tua dan EXO dan BTS lebih tampan. Kaget mendengarnya, Yunho bilang bahwa TVXQ belum tua dan TVXQ lebih tinggi dari EXO dan BTS. 

Gadis-gadis itu menjadi curiga dan bertanya, "Tapi ahjussi (pria paruh baya dalam bahasa Korea), mengapa Anda terus berbicara tentang TVXQ?" Dan dia menjawab, "Saya bukan ahjussi! Saya Yunho!" Dia kemudian melepaskan maskerya dan mengatakan kepada mereka bahwa dia adalah Yunho TVXQ. Ia lupa bahwa saat itu ia gendutan dan berbeda seperti di foto. 

Gadis-gadis itu tidak mempercayainya dan berkata, "Kami tahu seperti apa wajah Yunho dan dia memiliki wajah yang lebih kecil dari pada Anda dan mata yang besar." Setelah membujuk mereka dan mengatakan bahwa dia mengetahui nomor telepon anggota EXO, mereka percaya kepadanya dan berjanji untuk mendukung TVXQ. Dia juga berjanji pada mereka bahwa dia akan membicarakan kejadian ini di talk show. Dan benar-benar dilakukan nih, Teens!

TVXQ di Happy Together (dok. KBS)
TVXQ di Happy Together (dok. KBS)

Setelah mendengarkan cerita Yunho, Changmin berkomentar, "Dia sangat berbeda dari saya. Saya tidak merasa bahwa setiap orang di negara ini harus tahu siapa saya." 

Kocak ya pengalaman Yunho TVXQ yang ketemu fans EXO dan BTS lagi berantem tapi malah bikin mereka dukung TVXQ! 

 

Last Editor : Sarah Christiani
Komentar