Punya Secret Admirer? 4 Cara Ini Bisa Bantu Kamu Temukan Pengagum Rahasiamu!

Punya Secret Admirer? 4 Cara Ini Bisa Bantu Kamu Temukan Pengagum Rahasiamu!

Clarissa Pangestu
Tuesday, 17 October 2017, 18:00:17 3432 0
Ilustrasi secret admirer (dok. a fabulous fete)
Ilustrasi secret admirer (dok. a fabulous fete)

Kalau sering mendapatkan hadiah manis atau surat tanpa nama, bisa jadi kamu punya secret admirer alias pengagum rahasia! 

Kalau hanya dalam waktu singkat, boleh nih, ditunggu. Tapi kalau sudah kelamaan dan penasaran, kalian bisa lakukan beberapa cara ini untuk bantu temukan si secret admirer! Gimana caranya? Ini dia: 

1.Perhatikan petunjuk

Walaupun misterius, secret admirer pasti selalu meninggalkan jejak dan petunjuk. Misalnya, perhatikan tulisan dalam surat yang ia kirim, amplop atau bungkus kado yang digunakan hingga tulisan tangannya. Perhatikan juga waktu dan orang-orang yang ada di sekitarmu saat kamu menerima apapun dari sang secret admirer. Lihat, ada yang jadi salting, nggak? 

Cari petunjuk dan perhatikan tulisan tangannya! (dok. kickstarter)
Cari petunjuk dan perhatikan tulisan tangannya! (dok. kickstarter)

2. Cari informasi 

Coba cari semua informasi yang berhubungan dengan si secret admirer. Mulai dari kado yang dia berikan hingga e-mail yang ia kirimkan. Kalau lewat email, balas emailnya dengan pertanyaan-pertanyaan ringan yang bisa membuatmu sedikit lebih tahu tentangnya. Coba kasih beberapa pertanyaan jebakan! 

 

3. Perhatikan teman di sekitarmu 

Coba perhatikan apakah ada orang yang dekat dan intensitas ngobrol atau bertemu dengan kalian lebih dari orang lain? Atau apakah ada orang yang canggung dan salting saat ngobrol denganmu? Bisa jadi, itu dia! 

 

4. Tanya teman 

Coba tanyakan pada teman-teman atau sahabatmu untuk mencari tahu siapa sebenarnya secret admirer-mu itu. Siapa tahu, dia teman dari salah satu temanmu! 

 

Punya secret admirer emang asik, jadi daripada penasaran yuk coba cari tahu identitas sang pengagum rahasia! 

 

Last Editor : Sarah Christiani
Komentar
-TERPOPULER-