Memperbaiki Diri (Belajar dari Young Lex)

Memperbaiki Diri (Belajar dari Young Lex)

Anggun safitrie Decky
Monday, 10 October 2016, 17:47:12 2723 0

Nama Young Lex sempat ramai diperbincangkan setelah meluncurkan video klip yang melibatkan kolaborasi bersama Awkarin atau Karin Novilda. Banyak netizen menanggapi karya ini dengan reaksi negatif. Namun ada pula yang mengapresiasi dan menerimanya secara positif. Berikut tulisan dari Anggun Safitrie Decky yang mengungkapkan opininya terkait hal ini.

***

Merasa kalian benar ketika menghujat orang lain? Mau jadi apa bangsa ini ketika semua penerus mempunyai sifat seperti ini.

Anak bangsa bebas berkarya kok. Tapi ya, tergantung dari kita, apakah karya kita mau dipandang orang atau sekadar karya iseng-iseng.

Kalau memang kalian merasa kalian bisa lebih dari Young Lex. Maka lakukan. Jangan hanya kebanyakan bicara tapi aksi positif nggak ada. 

Jadi haters atau pun fans itu hak masing masing orang. Tetapi kalo jadi haters jadilah yang bermutu. Percuma kalian menghujat. Lebih baik keluarkan karya kalian yang kalian anggap benar. Kalau jadi fans itu juga jangan hanya suka suka aja dan akhirnya labil pula. Pas idola nya dihujat diam saja, pas idola nya salah diam saja, apa lagi sekarang pas tahu Young Lex featuring sama Awkarin langsung deh pindah status jadi haters.

Baca: Young Lex Rilis Video Klip Lagu Baru Bareng Awkarin, Ini Rekasi Netizen

Young Lex pasti tau apa yang dia buat. Namanya orang setiap berbuat sesuatu pasti udah memikirkan konsekuensinya.

Coba dulu fahami lirik setiap lagu dengan benar benar. Cobalah introspeksi sebelum menilai. Ya, kuncinya di situ. Kita lihat dulu pribadi kita udah bener atau belum ketika kita berniat merubah seseorang.

Percuma kalian menghujat. Sedangkan Young Lex tahu hujatan itulah yang membuat dia maju.

Last Editor : Khairiyah Sartika
Komentar
-TERPOPULER-