Siap-siap! Ini Rekomendasi Film yang Bisa Kamu Tonton di Minggu Pertama Bulan Maret

Siap-siap! Ini Rekomendasi Film yang Bisa Kamu Tonton di Minggu Pertama Bulan Maret

Clarissa Pangestu
Wednesday, 21 February 2018, 10:00:04 2931 0
Ini rekomendasi film yang bisa kamu tonton di bulan Maret (dok. Fandom)
Ini rekomendasi film yang bisa kamu tonton di bulan Maret (dok. Fandom)

Bulan Februari akan segera berakhir dan kita akan segera menemui bulan ketiga di tahun 2018, yaitu bulan Maret. Seperti biasa, bulan baru berarti banyak film-film baru yang akan berdatangan silih berganti di bioskop-bioskop untuk memanjakan para pecinta film.

Nah, untuk kamu yang penasaran ada film apa saja yang siap tonton di minggu pertama bulan Maret mendatang, yuk cek list-nya di bawah ini!

Red Sparrow

Film karya sutradara Francis Lawrence ini akan dirilis di minggu pertama bulan Maret, tepatnya di tanggal 2 Maret 2018 mendatang. Red Sparrow merupakan film hasil adaptasi buku karangan Jason Matthews dengan judul yang sama.

Film ber-genre thriller ini menceritakan tentang seorang perwira intelijen Rusia bernama Dominika Egorova (Jennifer Lawrence), yang hidupnya berubah drastis sejak karirnya hancur. Ia tidak sendirian, bersama dengan ibunya, Dominika Egorova menghadapi masa depan yang suram dan penuh ketidakpastian tatkala dirinya dimanipulasi dan harus masuk ke Sparrow School.

Sparrow School sendiri merupakan sebuah dinas intelijen rahasia yang melatih anak-anak muda yang luar biasa agar dapat menggunakan tubuh dan pikiran mereka sebagai senjata. Pada akhirnya Dominika Egorova berhasil menjadi salah satu murid terbaik dan diberi tugas untuk merayu seorang agen CIA bernama Nathaniel Nash (Joel Edgerton) guna mengetahui rahasia Rusia yang paling sensitif.

Kamu akan melihat bagaimana kedua karakter utama, Dominika dan Nathaniel akan terlibat dengan begitu banyak kejadian seperti penipuan, karir yang terancam, uji kesetiaan, dan bagaimana mereka harus berurusan dengan keamanan dua negara.

ALPHA

ALPHA merupakan film hasil karya sutradara Albert Hughes, yang akan dirlis di tanggal 2 Maret 2018 mendatang. ALPHA merupakan film ber-genre action, drama, dan thriller yang mengambil latar waktu kehidupan pada zaman es 20.000 tahun silam.

Plot pada ALPHA menceritakan tentang seorang pemuda bernama Keda (kodi SmitMcPhee) yang harus berjuang sekuat tenaganya demi menemukan jalan pulang, setelah ia gagal melakukan sebuah ekspedisi perburuan bersama dengan kelompoknya.

Begitu ia terbangun dari dirinya yang pingsan, ia bertemu dengan seekor serigala yang juga bernasib sama sama dengannya, ditinggal oleh anggota kelompok yang lain.

Pada awalnya, serigala yang ia temui adalah hewan buas seperti serigala pada umumnya, namun Keda berusaha untuk menjinakkan serigala tersebut yang pada akhirnya membuat keduanya menjadi sahabat yang saling bergantung satu sama lain. Keduanya berusaha menemukan jalan pulang sebelum musim dingin yang mematikan tiba.

Death Wish

Death Wish, film hasil karya sutradara Eli Roth dan siap tayang di bioskop per tanggal 2 Maret 2018 mendatang. Death Wish merupakan sebuah film ber-genre action, crime, drama, dan thriller yang diadaptasi dari novel karangan Brian Garfield dengan judul yang sama. Nah, Death Wish sendiri merupakan film remake dari film sebelumnya yang sudah dirilis di tahun 1974 lalu nih, Teens.

Plot pada Death Wish menceritakan tentang seorang di Chicago bernama Dr. Paul Kersey (Bruce Willis), yang bukan hanya seorang dokter tetapi juga seorang ayah yang rama. Walau begitu sikapnya berubah drastis sejak keluarganya dibantai oleh sekelompok perampok brutal.

Rasa sedih dan benci dalam dirinya membuat Paul sempat berpikir untuk mengakhiri hidupnya. Rasa frustasinya pun semakin besar tatkala pelaku dari kejadian keji itu tidak mendapatkan hukuman atas perbuatannya. Begitu banyaknya kegelapan di dalam dirinya, menjadikan Paul bertekad untuk membalaskan dendam kepada pembunuh keluarganya tersebut demi keadilan.

Tidak hanya itu saja, Paul juga membasmi para penjahat di jalanan yang ia temui dan hal ini membuatnya seketika berubah jadi pembunuh berantai namun sekaligus juga penyelamat bagi masyarakat Chicago karena terbebas dari para penjahat.

A Wrinkle In Time

A Wrinkle In Time merupakan sebuah film petualangan dan fantasi, hasil karya sutradara Ava DuVernay yang akan dirilis pada tanggal 9 Maret 2018 mendatang. Film ini merupakan hasil adaptasi sebuah novel karangan Madeleine L'Engle yang terbit di tahun 1962 dengan judul yang sama.

Plot pada A Wrinkle In Time menceritakan tentang seorang remaja perempuan bernama Meg Murry (Storm Reid), dimana dirinya harus menyelamatkan ayahnya, Dr. Alex Murry (Chris Pine), yang terjebak saat ingin menjelajahi alam semesta. Perjalanan Meg Murry untuk menyelamatkan sang ayah berakhir dengan dirinya yang harus melintasi ruang dan waktu.

Eits, Meg Murry tidak sendirian, ia ditemani oleh sang adik yang super jenius, Charles Wallace (Deric McCabe), dan Calvin O'Keefe (Levi Miller). Di tengah perjalanannya, mereka bertemu dengan tiga penjelajah fantasi bernama Mrs. Which (Oprah Winfrey), Mrs. Who (Mindy Kaling), dan Mrs. Whatshit (Reese Witherspoon).

Ketiga penjelajah fantasi ini percaya kalau Meg Murry adalah Sang Cahaya yang dapat kembali menemukan ayahnya dengan menjadi pejuang yang melawan sisi jahat dari dunia kegelapan.

Yup, A Wrinkle In Time memang cocok untuk ditonton bersama dengan keluarga nih Teens!

Nah Teens, itu dia beberapa film yang siap masuk list tontonan kamu di minggu pertama bulan Maret mendatang. Untuk kamu para pecinta film, terutama para pecinta film ben-genre thriller, jangan sampai lupa tandai kalendarmu ya!

Last Editor : Khairiyah Sartika
Komentar