3 Film Ini Siap Temani Kamu Menjelang Akhir Bulan Maret 2018!

3 Film Ini Siap Temani Kamu Menjelang Akhir Bulan Maret 2018!

Clarissa Pangestu
Thursday, 15 March 2018, 16:00:43 1303 0
Ini rekomendasi film yang bisakamu tonton di bulan Maret 2018 (dok. Twitter)
Ini rekomendasi film yang bisakamu tonton di bulan Maret 2018 (dok. Twitter)

Waktu memang selalu berjalan dengan sangat cepat. Tahu-tahu, hari dan bahkan bulan sudah berganti. Yup, bulan Maret akan segera berakhir dan kita akan segera bertemu kembali dengan bulan keempat setiap tahunnya yaitu bulan April.

Di bawah ini ada beberapa list film yang siap menemani minggu ketiga dan keempat bulan Maret kalian. Penasaran? Yuk kita cek!

Love, Simon

Ini rekomendasi film yang bisakamu tonton di bulan Maret 2018 (dok. Apple Trailers)
Ini rekomendasi film yang bisakamu tonton di bulan Maret 2018 (dok. Apple Trailers)

Film pertama yaitu Love, Simon yang siap tayang di tanggal 16 Maret 2018 besok. Film yang disutradarai oleh Greg Berlanti ini adalah sebuah film drama komedi yang diadaptasi dari novel berjudul Simon vs The Homo Sapiens Agenda karya Becky Albertalli.

Plot pada film ini menceritakan tentang Simon Spier (Nick Robinson), seorang siswa SMA gay yang tertutup tentang orientasi seksualnya sendiri dari orang-orang bahkan keluarganya sendiri. Namun kejadian tak terduga terjadi, tatkala dirinya mengirimkan email berisi rahasia dirinya ke orang yang salah dan kemudian membuat Simon harus keluar dari zona nyamannya bahkan sampai membahayakan dirinya sendiri.

PACIFIC RIM: UPRISING

Ini rekomendasi film yang bisakamu tonton di bulan Maret 2018 (dok. Den of Geek)
Ini rekomendasi film yang bisakamu tonton di bulan Maret 2018 (dok. Den of Geek)

Untuk kamu yang sudah menantikan sekuel dari film Pacific Rim (2013), penantian panjang kamu akhirnya terjawab nih. Yup, seri kedua dari Pacific Rim yaitu Pacific Rim: Uprising akan tayang per tanggal 23 Maret 2018 mendatang.

Film yang disutradari oleh Steven S. DeKnight ini adalah film ber-genre Sci-Fi dan berlatar belakang masa depan, dimana Bumi berada dalam masa peperangan melawan Kaiju. Kaiju sendiri adalah seekor monster kolosal yang muncul dari portal interdimensional di dasar Samudera Pasifik.

Sama seperti seri pertamanya, dalam menaklukan monster, diperlukan sebuah mosaik humanoid raksasa yang disebut Jeager. Jeager ini dikendalikan setidaknya oleh dua pilot yang pikirannya disatukan dengan hubungan mental.

Sayangnya, dalam melawan Kaiju, pilot-pilot yang bertanggung jawab atas Jeager adalah pilot-pilot baru yang belum mengerti betul tentang Jeager. Sepasang saudara yaitu Jake Pentecost (John Boyega) dan saudara perempuannya harus memimpin penyerangan terhadap Kaiju, namun Jake sendiri mengalami permasalahan tatkala dirinya tidak disiplin. Hmm… kira-kira akan seperti apa ya nasib Bumi di tangan kedua orang ini?

Isle Of Dogs

Ini rekomendasi film yang bisakamu tonton di bulan Maret 2018 (dok. Variety)
Ini rekomendasi film yang bisakamu tonton di bulan Maret 2018 (dok. Variety)

Film ketiga yang siap menemani akhir bulan Maret kamu adalah Isle Of Dogs yang siap rilis di taggal 23 Maret 2018 mendatang. Film yang disutradarai Wes Anderson ini merupakan film animasi yang pasti sangat dinantikan banyak orang, terutama anak-anak atau para penggemar animasi.

Plot pada Isle Of Dogs menceritakan tentang Atari Kobayashi, seorang anak laki-laki berumur 12 tahun yang memiliki sifat jahat. Berlatar sebuah wilayah di Jepang, Atari melakukan perjalanan ke sebuah pulau untuk mencari anjingnya yang hilang bernama Spots.

Pulau tersebut kumuh karena banyak sekali sampah dapat ditemui disana. Tidak hanya itu saja, pulau itu juga dipenuhi anjing-aning yang berasal dari kota Megasaki yang dikarantina karena dianggap mengidap flu anjing yang berbahaya bagi manusia.

Nah, dalam perjalanannya mencari Spots ini lah Atari bertemu dengan anjing-anjing yang kemudian membantunya dan mendapatkan banyak pengalaman baru dalam hidupnya.

Last Editor : Khairiyah Sartika
Komentar
-TERPOPULER-