Ini Nasihat Seungri BIGBANG Kepada Para Idol yang Baru Debut

Ini Nasihat Seungri BIGBANG Kepada Para Idol yang Baru Debut

Clarissa Pangestu
Friday, 23 March 2018, 20:30:46 1872 0
Ini nasihat Seungri BIGBANG untuk para idol (dok. Instagram)
Ini nasihat Seungri BIGBANG untuk para idol (dok. Instagram)

Dalam acara Radio Star, Seungri BIGBANG yang hadir bareng member Wanna One memberikan beberapa nasihat sebagai penyanyi senior. 

Seungri dengan gamblang menjelaskan, "Pada awalnya, semuanya menarik, tetapi itu bahkan tidak bertahan tiga tahun. Pada tahun ketiga kalian sebagai idola, kalian mulai ingin melakukan hal-hal sendiri," dan berbicara tentang lagu solo sendiri serta anggotanya.

Siapa nih yang ngefans sama Seungri BIGBANG? (dok. Instagram @seungriseyo)
Siapa nih yang ngefans sama Seungri BIGBANG? (dok. Instagram @seungriseyo)

Anggota BIGBANG termuda ini mengungkapkan, "Sebagai detail yang menarik perhatian pada pakaian saya saat tampil, saya selalu mengenakan mawar di setelan saya. Saya ingin melihat seberapa populernya saya, jadi saya akan selalu pergi ke mall di sekitar Cheongdang dengan pakaian panggung saya. Ketika saya berkeliling area kosmetik, saya mendengar orang-orang pergi, 'Ini Seungri. Itu Seungri' Saya akan berkeliling ke daerah itu dua kali."

Seungri juga dengan jujur ​​berbicara tentang betapa sombongnya dia ketika dia muda. Dia mengungkapkan betapa dia sangat arogan pada satu titik bahwa direktur MBC harus datang dan menjemputnya karena dia tidak akan keluar dari ruang tunggu. Ketika direktur memanggilnya, Seungri mengaku dia baru saja menjawab, "Saya akan datang setelah saya mengikat sepatu saya."

Anggota BIGBANG ini menyarankan, "Ketika kalian berbicara secara informal dan tidak menggunakan honorifics, orang-orang mulai meninggalkan kalian. Namun, mereka tidak mengatakan itu karena mereka membenci kalian. Dalam sekejap mata, manajer dan stylist saya berubah. Mereka tidak mengatakan itu karena saya," dia menambahkan.

"Namun, setelah saya akhirnya sadar, maka selama tahun ketujuh karier saya, semua jenis insiden mulai terjadi. Bahkan ketika saya sedang tidur, sesuatu terjadi. Sesuatu yang bahkan tidak kuketahui akan terikat kepadaku."

Ini nasihat Seungri BIGBANG untuk para idol (dok. Kpopmap)
Ini nasihat Seungri BIGBANG untuk para idol (dok. Kpopmap)

"Saya bertanya-tanya apakah saya dapat melanjutkan karier saya setelah itu," Seungri mengungkapkan. "Saya mulai membuat opsi lain. Secara pribadi, saya berharap momen ini akan berlangsung lebih lama. Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi. Saya bersyukur dan senang bisa bersama Wanna One sekarang."

Dia dengan tulus menyimpulkan, "Daripada menjadi lebih kuat, saya harus memiliki kendali diri. Sebagai seseorang yang bertanggung jawab sebagai wajah BIGBANG sekarang karena semua anggota saya berada di militer, saya berencana untuk menjadi sangat aktif sehingga ruang kosong mereka tidak akan terasa. "

Nah itulah nasihat Seungri BIGBANG Teens, gimana pendapatmu? 

Last Editor : Sarah Christiani
Komentar
-TERPOPULER-