Sebenarnya 4 Hal Inilah Alasan Cewek Suka Pilih-Pilih Pasangan, Bener Nggak?

Sebenarnya 4 Hal Inilah Alasan Cewek Suka Pilih-Pilih Pasangan, Bener Nggak?

trias ismi
Monday, 26 March 2018, 14:30:35 2897 0
Ini alasan cewek suka pilih-pilih pasangan (dok. unsplash)
Ini alasan cewek suka pilih-pilih pasangan (dok. unsplash)

Cewek memang biasanya cukup pilih-pilih soal pasangan tapi benarkah jika 4 hal ini jadi alasan mereka melakukannya nih Teens?

Meskipun masih remaja tapi memilih pasangan sebenarnya juga nggak boleh sembarangan kan. Jadi kalian nggak boleh menganggap orang lain sombong karena suka memilih-milih pasangan karena pastinya mereka memiliki alasan tersendiri.

Nah, cewek pun juga cukup sering memilih-milih pasangan dan benarkah jika 4 hal ini jadi alasannya?

Mereka terlalu memikirkan masa depan

Cewek yang suka memilih-milih pasangan biasanya juga disebabkan mereka terlalu memikirkan masa depan nih Teens. Mereka ingin mencari pasangan yang benar-benar serius dan bisa diajak memikirkan masa depan. Karir juga menjadi fokus utama mereka sehingga biasanya mereka tak terlalu mempedulikan soal hubungan dan mencari pasangan pun jadi lebih pilih-pilih.

Apakah kamu termasuk salah satunya Teens? (dok. unsplash)
Apakah kamu termasuk salah satunya Teens? (dok. unsplash)

Pernah mengalami kegagalan

Jika seorang cewek pernah mengalami kegagalan dalam urusan percintaannya, biasanya mereka juga akan jadi lebih pilih-pilih saat memilih pasangan. Mereka takut akan mengalami kegagalan lagi saat menjalin hubungan jadi mereka pun lebih selektif saat memilih pasangan nih Teens.

Orang tua dan keluarga adalah hal nomer satu buat mereka

Sebagai seorang anak memang kita diwajibkan untuk selalu mencintai dan berbakti pada orang tua dan keluarga. Jadi saat kita terlalu memikirkan keluarga dan selalu menomersatukan mereka biasanya kita pun cukup cuek dengan masalah asmara.

Cewek yang seperti ini lah yang akan suka pilih-pilih pasangan karena mereka masih ingin tetap memfokuskan perhatian pada orang tua dan keluarganya dulu.

Ini alasan para cewek sering pilih-pilih pasangan, gimana pendapatmu? (dok. unsplash)
Ini alasan para cewek sering pilih-pilih pasangan, gimana pendapatmu? (dok. unsplash)

Susah mendapatkan pasangan yang mau menerima apa adanya

Salah satu penyebab hubungan asmara tak berakhir bahagia ialah karena banyak orang yang tak bisa menerima kekurangan pasangannya. Sebelum kita berkomitmen tentunya kita harus menemukan seseorang yang benar-benar bisa menemani kita apa adanya.

Jadi saat sudah memulai hubungan asmara nanti di tengah jalan nggak akan muncul masalah seperti memaksa pasangan untuk berubah demi keinginanannya. 

Selektif saat memilih pasangan memang harus kita lakukan asalkan jangan sampai kita terlalu pilih-pilih ya Teens. Jadi setelah melihat penjelasan di atas apakah bener nih Teens jika 4 hal di atas memang menjadi alasan bagi para cewek suka pilih-pilih pasangan?

Last Editor : Khairiyah Sartika
Komentar
-TERPOPULER-